Senin, 17 Desember 2012

Pengumuman

semua post yg aku buat bukan perasaanku, ini adalah hasil kreatifitasku. karena aku sedang project membuat cerpen baru. gatau bakal keterima di media apa enggak, doain aja ya

Selasa, 11 Desember 2012

When You Tell Me that You Love Me

I wanna call the stars
Down from the sky
I wanna live a day
That's never dies
I wanna change the world
Only for you
All the impossible
I wanna do
I wanna hold you close
Under the rain
I wanna kiss your smile
and feel the pain
I know what's beautiful
Looking at you
In the world of lies
You're the truth

Reff:
And baby everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe no matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

I wanna make you see
Just what I was
Show you the loneliness
And what it does
You walked into my life
To stop my tears
Everything is easy now
I had you here

*Reff
In the world without you
I will always hunger
All I need is your love
To make me stronger
*Reff
When you tell me that you love me

Selasa, 27 November 2012

LDR

LDR, Long Distance Relationship. Kalian pasti tau kan?
Nah, LDR tu enaknya kita bisa lebih memahami indahnya sebuah pertemuan. Gak enaknya tu, kita jarang ketemu. Apalagi jadwal berbeda, wah gak ada waktu buat ketemu bebas deh. Kalo gak saling percaya yaudah hancur sebuah hubungan. Tapi karena kepercayaan itu yang membuat kalian masih bisa melanjutkan hubungan dengan baik. Jadi, kalian harus bisa melanjutkannya dengan baik ya

Sabtu, 24 November 2012

Hariku

Aku masih melakukan kebiasaanku

Untuk terus mencintaimu
Aku masih melakukan kebiasaanku
Memandangi bayanganmu dalam mimpiku

Aku masih bisa merasakan hari indah
Aku masih bisa merasakan kesenangan
Tapi hanya dengan bayanganmu
Bayangan semu yang sebenarnya tidak ada

Ijinkan aku untuk terus mencintai
Mencintai walaupun hanya bayanganmu
Ijinkan aku untuk terus memandangi
Memandangi indahnya bayangan di mimpi

Ku tau ini hanya sementara
Untuk kondisimu aku rela mengalah
Aku rela menghargai semua ini
Dengan hati tulus aku menunggumu

Aku tak mau kehilangan kamu

Karena kamu yang buatku mengerti kenapa kamu ada
Karena kamu yang buatku mengerti kenapa aku denganmu

Walaupun aku harus menghilangkan cinta di hati
Aku rela agar tetap bahagia bersamamu
Aku tak pernah memandangmu dari fisik
Aku melihat hatimu

Kondisi tidak mempengaruhi aku
Kondisi tidak merubah kebiasaanku
Kondisi hanya mengubah topengku
Topeng bahagia tapi menyimpan rasa rindu

Aku berharap semua ini berakhir dengan bahagia
Tak mau ada lagi air mata terbuang percuma
Tak mau ada lagi pertengkaran tanpa alasan
Aku ingin selalu ada untuk kebahagiaan bersamamu

Tuhan,
Jika memang aku harus menghapus rasa cintaku
Hapuslah untuk dia kembali bersamaku
Jika memang aku harus mempertahankan rasa cintaku
Pertahankanlah dan ijinkan dia membalasnya

Tuhan,
Aku ingin dia tau
Betapa hidupku bearti semenjak mengenalnya
Betapa hidupku penuh warna semenjak dia ada

Tuhan,
Beri aku kehidupan kedua
Tanpa ada bulan perpisahan ini
Tanpa ada tangisan ini

Ketika aku menemukanmu
Aku merasa kamu rumahku
Ketika kamu pergi
Aku berjanji akan mencarimu hingga kau kembali

Karena suatu alasan
Yang tak bisa aku ungkapkan
Karena suatu alasan
Aku melakukan hal ini untukmu

Rabu, 14 November 2012

Song

Song itu lagu. Lagu bisa buat kita bahagia dengan sentuhan berbeda. Mereka penghibur yang setia, penghibur alami. Penghibur yang tidak melelahkan. Lagu....lagu ibaratkan moodbooster yang sangat indah. Alunan musik, melodi dan segalanya yang terdapat di lagu menjadi satu dengan sempurna. Sesempurna kisah hidup di dunia ini.

Kamis, 01 November 2012

Rasaku

Perasaan indah ku taruh padamu
Perasaan suci ku titipkan untukmu
Harapan pelangi aku taruh dalam hidupmu

Hancurkan segala kesedihan
Hancurkan segala kesepian
Matikan semua kesuraman dunia

Ku anggap kau sebagai yang terindah
Ku anggap kau sebagai yang terkasih
Ku tak pernah rela meninggalkanmu sendiri

Namun,
Kau pergi tanpaku sekarang
Kau pergi sendiri tanpa senyumku
Ku sendiri bersama angan indahmu

Aku jatuh
Jatuh setelah terbang tinggi
Aku hampa
Hampa setelah keramaian pergi

Dia menolongku
Dia bukan kamu
Dia membantuku bangkit
Dia memberikanku harapan untuk bahagia

Apakah aku harus berlari darimu padanya?
Perasaanku tak bisa menolak
Aku cinta dia, bukan kamu
Aku inginkan dia, bukan kamu

Apakah cintaku dan dia
akan selalu abadi sampai nanti?
Apakah aku pantas bersamanya?

Tuhan tolong aku,
Aku inginkan dia untuk yang terakhir
Dialah yang ku cinta selama ini
Dialah sahabatku sendiri

Senin, 22 Oktober 2012

Haruskah?

Haruskah aku melihat ujung dunia?
Haruskah aku berteriak?
Haruskah aku berlari?
Haruskah aku memanjat tebing tinggi?
hanya untuk bergerak bersamamu lagi
 
Haruskah aku memejamkan mata
dan menahan rasa perih setelah semuanya terjawab

Mudahkah bagimu untuk menghapuskan?
Mudahkah bagimu untuk kembali?
Mudahkah bagimu untuk melupakan?
Mudahkah bagimu untuk terdiam?
Mudahkah bagimu untuk menghentikan?

Menghentikan semua pemberian
Menghapus semua kenangan indah
Melupakan semua rangkaian kata
Mendiamkan semua kisah ini

Aku terus berteriak
tanpa ada yang mendengarkan
Aku terus tertawa
dalam penyesalan yang aku alami
Aku terus terdiam
dimana rangkaian kata terus terdengar

Tak pernah ku sangka
Akhir yang begitu menyayat hati
Padahal jarak tak jauh
Tak jauh dari angan-angan manis kita

Kenapa
kenapa harus kita yang terhenti?
kenapa harus kita yang terdiam?
kenapa harus kita yang terlupa?

Kenapa mereka tertawa?
sedangkan kita menatap buram
Kenapa mereka tersenyum?
sedangkan kita berderas

Aku tak mungkin sanggup melupakanmu
Tak mungkin sanggup menghapuskanmu
Tak mungkin sanggup mendiamkanmu

Aku hanya sanggup menatap buram dirimu
Hanya sanggup menatap harapan musnah
didepan mataku sendiri
Harapan itu harus hilang
tapi bukan kita yang minta
bukan kita yang membuat

Tapi kenapa kita harus merasakan ini?

Jumat, 19 Oktober 2012

Dimana Kebahagiaan?

Kebahagiaan, siapa yang tidak tau kebahagiaan? Kebahagiaan selalu diharapkan oleh semua orang. Kebahagiaan tidak ada yang abadi bahkan kebahagiaan sempurna pun. Kebahagiaan selalu mampir kepada kita tanpa pamit kebahagiaan berubah menjadi kekosongan tanpa arti.
Dimana sebenarnya letak kebahagiaan abadi? Ada diantara kita, perasaan yang membuat kita selalu merasa bahagia, itulah kebahagiaan yang lebih dari sempurna.
Kebahagiaan itu sederhana. Tidak perlu harta yang besar ataupun pengorbanan jiwa. Melihat orang yang kita sayangi senyum itupun kebahagiaan dunia. Tidak kah kau pernah merasakan kebahagiaan sementara yang hilang berubah menjadi kekosongan?
Ya, kebahagiaan yang hanya mimpir dalam mimpi. Bagaikan duduk disebuah ruang diam lalu ada yang melintas hanya sekedar menatap beku senyum harapan kita. Lalu pergi tanpa kata "selamat tinggal" lalu meninggalkan kita didalam kekosongan ruang yang tak pernah berubah.
Hanya keajaiban dan doa yang menyertai kekosongan itu, hanya kehidupan yang menunggu kematian yang menghantui, hanya senyum yang berangan yang bisa berbicara.
Langit tak pernah terbuka untuk semua, langit tak pernah berlukis untuk semua, pelangi tak pernah muncul untuk semua. Mereka tak pernah melakukan itu sendirinya, kita yang perlu mencari dengan cara yang sederhana. Kesederhanaan dalam mencari kebahagiaan itu yang diperlukan agar pelangi dalam hidup tetap ada.

Minggu, 07 Oktober 2012

Dulu - Sekarang

Guys, sekarang sama dulu itu beda banget ya. Gak akan ada sesuatu yang abadi sampai nanti kecuali Allah. Semua pasti akan musnah, begitu juga dengan perasaan manusia.
Bangunan yang kokoh nan terjaga, terkena gempa akan hancur menyakitkan. Melukai semua orang yang  merasakannya. Begitu juga dengan perasaan ini.
Sekokoh apapun dia berdiri akhirnya akan hancur juga, semua ini sakit banget. Ending seperti ini gabisa dibayangkan sebelumnya. Ending yang begitu menyakitkan
Kita berusaha membangun lagi, tapi apa daya. Tidak seindah yang dulu lagi, tidak sekokoh yang dulu lagi. Tidak akan pernah sesama dulu lagi. Aku berusaha menghindar dari semua kenangan. Reruntuhan itu menimpaku, sakit. Menghadirkan malam-malam menyakitkan, menghandirkan cahaya bintang yang menusuk. Aku harus bisa bangkit untuk pergi dari perih, walau semua itu masih ku kenang.
Bangunan itu memang sudah hancur, melukai, menjadi sebuah sejarah yang tidak menyenangkan untuk diingat. Aku masih bisa bertahan dengan semua rasa perih ini.
Aku harap kamu bisa ngerti, biarlah bangunan itu menjadi sejarah yang benar-benar terkubur. Biarkanlah bangunan itu meninggalkan luka bagi semua yang merasakannya. Biarkanlah bangunan itu berjumpa dengan rasa sakit ini.
Jika suatu saat kau dan aku bertemu di bangunan yang berbeda, jangan pernah bertanya tentang bangunan lama. Bangunan itu sudah tiada. Jangan pernah kau mencari letak dimana bangunan itu runtuh. Jangan pernah....
Bangunlah bangunan yang baru, dengan keindahan yang berbeda dan lebih kokoh dari yang dulu.....

Sabtu, 29 September 2012

Reinkarnasi


Reinkarnasi

Ragaku sudah tidak bersamaku
Jiwa ini masih hidup
Jiwa ini tidak akan hilang
                        Waktu demi waktu aku mencari
                        Mencari raga yang pernah aku tepati
                        Aku rindu akan raga itu
Raga yang dulu ditepati jiwa ini
Raga yang dulu pernah diterima kehidupan
Raga yang dulu pernah hadir sebagai seseorang
Raga yang dulu pernah merasakan kasih sayang
                        Aku rindu akan kehidupan lamaku
                        Aku rindu akan kisah hidupku
                        Aku rindu akan segala yang pernah aku alami
Kini aku kembali terlahir
Bukan sebagai siapa-siapa
Aku memulai kisah baru
Tanpa mengingat kisah lama
                        Kisah itu tinggal kenangan di memoriku
                        Makin hari kisah itu berkelana kembali
                        Mengingatkanku bahwa aku pernah hidup
Kenangan kembali menyerang
Tidak tahu harus berlari kemana
Berlari demi meraih kisah itu lagi
                        Semua memang beda
                        Beda dengan yang aku alami dulu
                        Aku rindu hidupku yang dulu
Andai aku bisa kembali
Akankah ini tetap terjadi?
Andai aku bisa kembali
Akankah kehidupan menerimaku?
                        Aku hanya bisa terdiam
                        Sampai aku bertemu kenangan itu lagi
                        Sampai aku merasakan hidup ini lebih berharga
                        Sampai aku bisa melupakan semua kenangan itu

Lilin


Lilin

Aku berusaha mematikannya
Aku berusaha untuk menjauhinya
Aku berusaha tidak menangkap asapnya
                        Aku tidak bisa menjauh darinya
                        Aku masih merasakan asapnya
Lilin itu meniupkan asap
Asap yang bisa membunuh semua persaanku
Hanya sakitlah sisanya
                        Aku masih terjebak dalam asap itu
                        Masih menghirup asap itu dengan sakit
                        Tak sanggup untuk melangkah
                        Tak sanggup untuk menghindar
Kini aku sadari
Bahwa lilin itu benar-benar aku inginkan
Banyak lilin yang menyala
Tapi hanya lilin itu harapanku
                        Lilin itu berdiri kokoh
                        Lilin itu terlihat indah di mataku
                        Lilin itu kembali menyala
Saat asap itu menghilang
Berubah menjadi sebuah cahaya
Hati ini ingin mendekat
Memeluk kehangatan api
                        Lilin itu terlihat rapuh
                        Dia menyala terengah-engah
                        Tidak seperti api yang pernah aku lihat
Aku mendekapnya dalam sebuah pelukan
Pelukan yang mungkin sederhana
                        Lilin itu kembali kokoh
                        Dia berjanji akan selalu menerangiku
                        Dia berjanji tidak akan ada asap keluar untukku
Aku menitiskan air mataku dalam dekapannya
Lilin itu menyala lebih terang untukku
Api itu menghiburku dengan kehangatannya
                        Berjuta lilin menyala
                        Tapi hanya lilin ini yang ku pinta

Kamis, 27 September 2012

Rumit



Aku berusaha melupakanmu
Melupakan indahnya senyumu
Aku berusaha melepasmu
Melepaskan bahagiamu dariku
                        Aku berusaha membebaskanmu
                        Membebaskan diriku dari kehangatanmu
                        Aku berusaha membiarkanmu
                        Membiarkanku berkelana tanpamu
Aku terus berjalan tanpa dirimu
Aku terus tersenyum tanpa senyumu
Aku terus tertawa tanpa tawamu
Aku terus bahagia tanpa hangat kasihmu
                        Tapi,
                        Aku masih menyimpan cerita bersamamu
                        Aku masih menyimpan kehangatanmu
                        Aku masih menyimpan senyumu
Senyum itu tak akan pernah padam
Kasihmu tak akan pernah membeku
Dirimu tak akan pernah terhapuskan
Rasa ini selamanya untukmu
                        Sekarang aku telah pergi tanpamu
                        Jangan kau tanyakan mengapa
                        Aku pergi karena melepasmu
                        Aku ingin kau bahagia tanpa rasaku
Tuhan ijinkanlah aku bahagia tanpanya
Ijinkanlah aku tersenyum tanpa dirinya
Ijinkanlah aku tertawa hanya bersama diriku
Ijinkanlah aku memendamnya untuknya
                        Miliyaran manusia mempunyai kisah
                        Kisah yang menarik untuk dijalani
                        Kisahku ini akan menjadi sebuah cerita
                        Cerita dimana aku melepasmu
Ijinkanlah untuk selamanya
Aku terus menyimpan senyumu
Aku terus menyimpan kenangan kita
Aku terus menyimpan bahagiamu
                        Aku tak tahu sekarang engkau dimana
                        Yang ku tau, suara hatiku menyebut namamu
                        Suara hati itu adalah sebuah kebahagiaan untukku

Rabu, 19 September 2012

Shopping

Gue gak ngerti kenapa perempuan suka banget shopping. Padahal itu ngabis-ngabisin uang dan model baju perempuan tu gitu-gitu aja. Kalo gak a to the lay ya simpel.
Kalo gue sih biasa beli baju di tempat cowok, entah kenapa lebih pas sama gaya gue. Ya walaupun sebenarnya ini aneh sih, gue sih cuek aja ya. Toh yang makai baju juga gue kan, ngapain situ ngatur?
Pas gue lagi jalan sama Britania Atrika (@britaniaatrika) gue heran sama dia. Gue udah dapet baju dua dalam waktu sekejap. Dia berjam-jam hanya menemukan satu baju. Style-nya dia emang beda sama gue. Tapi gue dikit-dikit ngertilah apa yang pantes buat dia.
Gue dapet kaos sama rompi, keren badai. Macho hahaha.... kalo Tania sih, tapi baju model cewek banget, ya gimana ya..... gitu deh hehe..
Gue jadi tau beberapa hal yang cewek sejati suka lakuin kalau lagi shopping:
1. milih baju lama karena model dan harga
2. modelnya sama tapi beda warna aja bingung
3. makai baju dan ngelipetnya harus mikir dulu
4. bolak-balik milih baju yang bener-bener dia pinginin
5. setelah ketemu senengnya bukan main
Tapi ada hikmahnya juga sih, gue bisa belajar jadi cewek fiminim walaupun masih agak kaku. Tapi masa ya gue mau tomboy pake kebangetan lagi, gak sehat juga. Gue mau jadi diri gue sendiri, tanpa berpengaruh pada orang lain. Hidup hidup kita sendiri, yang jalanin juga kita. Tapi kenapa kita terpengaruh? Mereka gak bisa bantu semuanya, mereka cuman bagai ngasih saran aja. Pilihan tetap dari hati dong. Jangan mudah terpengaruh deh, mau masa depan cerah apa suram. Kita yang nentuin. Gue sih pingin masa depan cerah ya, aamiin.. Yang penting sekarang belajar dulu yang rajin. Yuk capcus, bye blogger (:

More than Yesterday


I’ve changed,
I love you more than yesterday
I care all about you more than you know before
                        I can’t ignore all of this
                        I won’t do it
                        Although sometimes I feel hurt
If you ask me why
That just one reason I’ll give
I follow my heart
I’m sorry if I just make you feel a worst life
But I hope you can understand me more than I want
In my dream,
I got your eyes
I can cross your smile
I’ve been yours
I got your hug
I got your kiss
You love me more than I do
Can I make it happen?
However it way,
I’ll try until I tired to try again
Until I die with this sucks love
You can’t be anyone else in my eyes
Because I know that who you are
I love you who you are
Now, I really relaize
I’ve changed :’)

Kamis, 13 September 2012

Pergi


Aku tidak akan bisa bahagia
Tanpa suaramu
Tanpa senyumu
                        Aku tidak akan bisa tersenyum
                        Tanpa hadirmu
                        Tanpa cintamu di hidupku
Kini aku ingin engkau
Kembali disisiku
Kembali melanjutkan hidup kita
                        Tapi kini,
                        Ragamu sudah terpendam
                        Bersama dengan semua kenangan yang ada
Aku bisa mengingat semua itu
Aku bisa merasakan semua itu
Aku ingin seperti itu lagi
                        Karena denganmu
                        Aku merasa lengkap
                        Aku merasa istimewa
Kini,
Hatiku terus memanggil namamu
Hatiku terus menyimpan rasa untukmu
                        Tapi sayang seribu sayang
                        Tuhan tidak menyetujui perasaan ini
                        Kau pergi selamanya
Dengarlah aku oh Tuhan
Ijinkan aku menjadi miliknya
Walau hanya dalam mimpi
                        Dengarkan aku oh Tuhan
                        Ijinkan aku bersamanya
                        Walau hanya dalam lamunan
Dengarkan aku oh Tuhan
Ijinkan aku terus mencintainya
Walau hanya dalam bayangan saja
                        Andai hatimu bisa mendengarku
                        Aku ingin katakan padamu
                        Separuh jiwaku terpendam bersama ragamu