Sabtu, 24 November 2012

Hariku

Aku masih melakukan kebiasaanku

Untuk terus mencintaimu
Aku masih melakukan kebiasaanku
Memandangi bayanganmu dalam mimpiku

Aku masih bisa merasakan hari indah
Aku masih bisa merasakan kesenangan
Tapi hanya dengan bayanganmu
Bayangan semu yang sebenarnya tidak ada

Ijinkan aku untuk terus mencintai
Mencintai walaupun hanya bayanganmu
Ijinkan aku untuk terus memandangi
Memandangi indahnya bayangan di mimpi

Ku tau ini hanya sementara
Untuk kondisimu aku rela mengalah
Aku rela menghargai semua ini
Dengan hati tulus aku menunggumu

Aku tak mau kehilangan kamu

Karena kamu yang buatku mengerti kenapa kamu ada
Karena kamu yang buatku mengerti kenapa aku denganmu

Walaupun aku harus menghilangkan cinta di hati
Aku rela agar tetap bahagia bersamamu
Aku tak pernah memandangmu dari fisik
Aku melihat hatimu

Kondisi tidak mempengaruhi aku
Kondisi tidak merubah kebiasaanku
Kondisi hanya mengubah topengku
Topeng bahagia tapi menyimpan rasa rindu

Aku berharap semua ini berakhir dengan bahagia
Tak mau ada lagi air mata terbuang percuma
Tak mau ada lagi pertengkaran tanpa alasan
Aku ingin selalu ada untuk kebahagiaan bersamamu

Tuhan,
Jika memang aku harus menghapus rasa cintaku
Hapuslah untuk dia kembali bersamaku
Jika memang aku harus mempertahankan rasa cintaku
Pertahankanlah dan ijinkan dia membalasnya

Tuhan,
Aku ingin dia tau
Betapa hidupku bearti semenjak mengenalnya
Betapa hidupku penuh warna semenjak dia ada

Tuhan,
Beri aku kehidupan kedua
Tanpa ada bulan perpisahan ini
Tanpa ada tangisan ini

Ketika aku menemukanmu
Aku merasa kamu rumahku
Ketika kamu pergi
Aku berjanji akan mencarimu hingga kau kembali

Karena suatu alasan
Yang tak bisa aku ungkapkan
Karena suatu alasan
Aku melakukan hal ini untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar