Sabtu, 29 September 2012

Reinkarnasi


Reinkarnasi

Ragaku sudah tidak bersamaku
Jiwa ini masih hidup
Jiwa ini tidak akan hilang
                        Waktu demi waktu aku mencari
                        Mencari raga yang pernah aku tepati
                        Aku rindu akan raga itu
Raga yang dulu ditepati jiwa ini
Raga yang dulu pernah diterima kehidupan
Raga yang dulu pernah hadir sebagai seseorang
Raga yang dulu pernah merasakan kasih sayang
                        Aku rindu akan kehidupan lamaku
                        Aku rindu akan kisah hidupku
                        Aku rindu akan segala yang pernah aku alami
Kini aku kembali terlahir
Bukan sebagai siapa-siapa
Aku memulai kisah baru
Tanpa mengingat kisah lama
                        Kisah itu tinggal kenangan di memoriku
                        Makin hari kisah itu berkelana kembali
                        Mengingatkanku bahwa aku pernah hidup
Kenangan kembali menyerang
Tidak tahu harus berlari kemana
Berlari demi meraih kisah itu lagi
                        Semua memang beda
                        Beda dengan yang aku alami dulu
                        Aku rindu hidupku yang dulu
Andai aku bisa kembali
Akankah ini tetap terjadi?
Andai aku bisa kembali
Akankah kehidupan menerimaku?
                        Aku hanya bisa terdiam
                        Sampai aku bertemu kenangan itu lagi
                        Sampai aku merasakan hidup ini lebih berharga
                        Sampai aku bisa melupakan semua kenangan itu

Lilin


Lilin

Aku berusaha mematikannya
Aku berusaha untuk menjauhinya
Aku berusaha tidak menangkap asapnya
                        Aku tidak bisa menjauh darinya
                        Aku masih merasakan asapnya
Lilin itu meniupkan asap
Asap yang bisa membunuh semua persaanku
Hanya sakitlah sisanya
                        Aku masih terjebak dalam asap itu
                        Masih menghirup asap itu dengan sakit
                        Tak sanggup untuk melangkah
                        Tak sanggup untuk menghindar
Kini aku sadari
Bahwa lilin itu benar-benar aku inginkan
Banyak lilin yang menyala
Tapi hanya lilin itu harapanku
                        Lilin itu berdiri kokoh
                        Lilin itu terlihat indah di mataku
                        Lilin itu kembali menyala
Saat asap itu menghilang
Berubah menjadi sebuah cahaya
Hati ini ingin mendekat
Memeluk kehangatan api
                        Lilin itu terlihat rapuh
                        Dia menyala terengah-engah
                        Tidak seperti api yang pernah aku lihat
Aku mendekapnya dalam sebuah pelukan
Pelukan yang mungkin sederhana
                        Lilin itu kembali kokoh
                        Dia berjanji akan selalu menerangiku
                        Dia berjanji tidak akan ada asap keluar untukku
Aku menitiskan air mataku dalam dekapannya
Lilin itu menyala lebih terang untukku
Api itu menghiburku dengan kehangatannya
                        Berjuta lilin menyala
                        Tapi hanya lilin ini yang ku pinta

Kamis, 27 September 2012

Rumit



Aku berusaha melupakanmu
Melupakan indahnya senyumu
Aku berusaha melepasmu
Melepaskan bahagiamu dariku
                        Aku berusaha membebaskanmu
                        Membebaskan diriku dari kehangatanmu
                        Aku berusaha membiarkanmu
                        Membiarkanku berkelana tanpamu
Aku terus berjalan tanpa dirimu
Aku terus tersenyum tanpa senyumu
Aku terus tertawa tanpa tawamu
Aku terus bahagia tanpa hangat kasihmu
                        Tapi,
                        Aku masih menyimpan cerita bersamamu
                        Aku masih menyimpan kehangatanmu
                        Aku masih menyimpan senyumu
Senyum itu tak akan pernah padam
Kasihmu tak akan pernah membeku
Dirimu tak akan pernah terhapuskan
Rasa ini selamanya untukmu
                        Sekarang aku telah pergi tanpamu
                        Jangan kau tanyakan mengapa
                        Aku pergi karena melepasmu
                        Aku ingin kau bahagia tanpa rasaku
Tuhan ijinkanlah aku bahagia tanpanya
Ijinkanlah aku tersenyum tanpa dirinya
Ijinkanlah aku tertawa hanya bersama diriku
Ijinkanlah aku memendamnya untuknya
                        Miliyaran manusia mempunyai kisah
                        Kisah yang menarik untuk dijalani
                        Kisahku ini akan menjadi sebuah cerita
                        Cerita dimana aku melepasmu
Ijinkanlah untuk selamanya
Aku terus menyimpan senyumu
Aku terus menyimpan kenangan kita
Aku terus menyimpan bahagiamu
                        Aku tak tahu sekarang engkau dimana
                        Yang ku tau, suara hatiku menyebut namamu
                        Suara hati itu adalah sebuah kebahagiaan untukku

Rabu, 19 September 2012

Shopping

Gue gak ngerti kenapa perempuan suka banget shopping. Padahal itu ngabis-ngabisin uang dan model baju perempuan tu gitu-gitu aja. Kalo gak a to the lay ya simpel.
Kalo gue sih biasa beli baju di tempat cowok, entah kenapa lebih pas sama gaya gue. Ya walaupun sebenarnya ini aneh sih, gue sih cuek aja ya. Toh yang makai baju juga gue kan, ngapain situ ngatur?
Pas gue lagi jalan sama Britania Atrika (@britaniaatrika) gue heran sama dia. Gue udah dapet baju dua dalam waktu sekejap. Dia berjam-jam hanya menemukan satu baju. Style-nya dia emang beda sama gue. Tapi gue dikit-dikit ngertilah apa yang pantes buat dia.
Gue dapet kaos sama rompi, keren badai. Macho hahaha.... kalo Tania sih, tapi baju model cewek banget, ya gimana ya..... gitu deh hehe..
Gue jadi tau beberapa hal yang cewek sejati suka lakuin kalau lagi shopping:
1. milih baju lama karena model dan harga
2. modelnya sama tapi beda warna aja bingung
3. makai baju dan ngelipetnya harus mikir dulu
4. bolak-balik milih baju yang bener-bener dia pinginin
5. setelah ketemu senengnya bukan main
Tapi ada hikmahnya juga sih, gue bisa belajar jadi cewek fiminim walaupun masih agak kaku. Tapi masa ya gue mau tomboy pake kebangetan lagi, gak sehat juga. Gue mau jadi diri gue sendiri, tanpa berpengaruh pada orang lain. Hidup hidup kita sendiri, yang jalanin juga kita. Tapi kenapa kita terpengaruh? Mereka gak bisa bantu semuanya, mereka cuman bagai ngasih saran aja. Pilihan tetap dari hati dong. Jangan mudah terpengaruh deh, mau masa depan cerah apa suram. Kita yang nentuin. Gue sih pingin masa depan cerah ya, aamiin.. Yang penting sekarang belajar dulu yang rajin. Yuk capcus, bye blogger (:

More than Yesterday


I’ve changed,
I love you more than yesterday
I care all about you more than you know before
                        I can’t ignore all of this
                        I won’t do it
                        Although sometimes I feel hurt
If you ask me why
That just one reason I’ll give
I follow my heart
I’m sorry if I just make you feel a worst life
But I hope you can understand me more than I want
In my dream,
I got your eyes
I can cross your smile
I’ve been yours
I got your hug
I got your kiss
You love me more than I do
Can I make it happen?
However it way,
I’ll try until I tired to try again
Until I die with this sucks love
You can’t be anyone else in my eyes
Because I know that who you are
I love you who you are
Now, I really relaize
I’ve changed :’)

Kamis, 13 September 2012

Pergi


Aku tidak akan bisa bahagia
Tanpa suaramu
Tanpa senyumu
                        Aku tidak akan bisa tersenyum
                        Tanpa hadirmu
                        Tanpa cintamu di hidupku
Kini aku ingin engkau
Kembali disisiku
Kembali melanjutkan hidup kita
                        Tapi kini,
                        Ragamu sudah terpendam
                        Bersama dengan semua kenangan yang ada
Aku bisa mengingat semua itu
Aku bisa merasakan semua itu
Aku ingin seperti itu lagi
                        Karena denganmu
                        Aku merasa lengkap
                        Aku merasa istimewa
Kini,
Hatiku terus memanggil namamu
Hatiku terus menyimpan rasa untukmu
                        Tapi sayang seribu sayang
                        Tuhan tidak menyetujui perasaan ini
                        Kau pergi selamanya
Dengarlah aku oh Tuhan
Ijinkan aku menjadi miliknya
Walau hanya dalam mimpi
                        Dengarkan aku oh Tuhan
                        Ijinkan aku bersamanya
                        Walau hanya dalam lamunan
Dengarkan aku oh Tuhan
Ijinkan aku terus mencintainya
Walau hanya dalam bayangan saja
                        Andai hatimu bisa mendengarku
                        Aku ingin katakan padamu
                        Separuh jiwaku terpendam bersama ragamu

Sabtu, 08 September 2012

Menyesalnya Hati Ini

Aku tidak menyadari kau selalu ada disisiku
                Aku tidak menyadari kau selalu mengharapkanku
                                                Aku menyia-nyiakan harapanmu
                                                Aku menyakiti perasaanmu
                Aku sungguh menyesal melakukan semua ini
                Perasaan bodoh yang aku coba miliki
                Tapi semua itu tidak berlangsung lama
                                                Kenapa dulu aku memilih orang lain?
                                                Kenapa aku begitu bodoh memilih cinta yang salah
                                                Cinta yang sesungguhnya sudah ada disampingku
                Aku berusaha menemukan cintaku
                Ternyata semua ini ada pada dirimu
                Aku benar-benar lambat
                Aku tidak bisa menjaga perasaanmu
                                                Tapi kini terlambat sudah
                                                Kau tidak akan bersamaku lagi
                Kini kau pergi,
                Kau telah menemukan cintamu
                                                Sekarang aku tahu perasaanmu dulu
                                                Sekarang akulah yang berkelana dengan perasaan itu
                Ku harap cintamu ini
                Menjadi cinta yang selalu membahagiakanmu
                                                Ku harap cintamu ini
                                                Tidak akan pernah membuatmu bersedih
                Jangan kau cari aku lagi
                Aku sudah pergi bersama cinta ini
                                                Aku tak pantas untuk kau cari
                                                Aku tak pantas untuk memilikimu
                Maafkan aku,
                Biarlah aku memendam semua ini
                Biarlah aku menjauh dari hidupmu
                                                Ijinkan aku untuk menyimpan perasaan ini selamanya
                                                Ijinkan aku untuk terus menjaganya untukmu
                                                Walau kau bukan milikku